Selasa, 02 Januari 2018

cara mengobati jantung rematik secara alami

Inilah solusi cara mengobati jantung rematik secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional jantung rematik ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik di dalam mengobati penyakit jenis jantung dan salah satunya adalah jantung rematik.Untuk anda yang saat ini sedang mencari solusi pengobatan jantung rematik secara alami , silahkan simak artikel kami sampai selesai.


Penyakit jantung rematik merupakan salah satu penyakit yang sering menyerang bagian tubuh , Penyebab terjadinya penyakit jantung reumatik diperkirakan adalah reaksi autoimun (kekebalan tubuh) yang disebabkan oleh demam reumatik. Infeksi streptococcus β hemolitikus grup A pada tenggorok selalu mendahului terjadinya demam reumatik baik demam reumatik serangan pertama maupun demam reumatik serangan ulang.

Apabila seseorang mengalami penyakit jantung rematik pada tahapan awalnya akan merasakan beberapa hal yang mungkin akan dirasakan atau lebih tepatnya gejala awal penyakit jantung rematik , berikut ini adalah ciri ciri penyakit jantung rematik :
  • Kehilangan berat badan
  • Nyeri pada sendi dan sering berpindah-pindah
  • Nyeri perut yang berlebihan
  • Bercak kemerahan pada kulit
  • Sesak Nafas
  • Cepat lelah dan mengalami demam
  • Gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan bagi anda yang memiliki riwayat penyakit jantung terutama di dalam memilih pola makanan.Ada beberapa jenis makanan yang harus di hindari oleh seseorang yang mengalami penyakit jantung.Berikut ini kami informasikan makanan-makanan yang sebisa mungkin harus di hindari :

  • Makanan mengandung kolesterol. Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.
  • Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin
  • Makanan mendangung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian dan tape.

cara mengobati jantung rematik secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal



Dalam proses pengobatan penyakit jantung rematik kini telah hadir ramuan obat tradisional jantung rematik ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan penyakit jantung rematik secara alami tanpa operasi.

Kelebihan ramuan obat herbal ace maxs ini adalah sifatnya yang multi-khasiat , selain bersifat sebagai pengobatan dapat pula digunakan untuk pencegahan dan pemulihan terhadap penyakit jantung.Bahkan ramuan obat herbal ace maxs ini memiliki 5 khasiat yangs angat baik apabila dikonsumsi oleh tubuh manusia.Berikut ini adalah khasiat lainnya dari obat herbal ace maxs :

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

  • Manfa'at Ekstrak Kulit Manggis

Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis terdapat kandungan Antioksidan yang tinggi bernama
Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh, karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengatasi penyakit jantung bengkak.
  • Manfa'at Ekstrak Daun Sirsak

Sementara itu kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak adalah kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakini melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.
  • Manfa'at Madu

Rasa manis yang ada pada madu ini di hasilkan dari monoksarida fruktosa dan glukosa dengan rendahnya aktifitas air di dalam madu maka mikroorganisme tidak bisa berkembang baik di dalam madu,sehingga madu akan lebih awet dan juga madu tidak gampang rusak,Madu juga dapat di gunakan sebagai obat herbal yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit tertentu,selain itu juga madu mengandung vitamin B1,B2,dan asam phantothenic dan juga merupakan vitamin C yang bagus,Asam folat merupakan kandungan terbesar yang di temukan di dalam madu.
  • Bunga Rosella Hitam

khasiat rosela antara lain untuk menurunkan asam urat, Hipertensi, Diabetes mellitus, memperbaiki metabolisme tubuh, menghambat sel kanker, mencegah sariawan dan panas dalam, menambah vitalitas, meredakan batuk, mencegah flu, antioksidan, antihipertensi, antikanker, antidepresi, antibiotik, meningkatkan gairah seksual, melancarkan buang air kecil, sedatif, tonik, dan menurunkan absorpsi alkohol. 

Itulah beberapa informasi mengenai cara mengobati jantung rematik secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan jantung rematik secara alami dengan cara mengkonsumsi obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS



  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh


Artikel By : Daun Sirsak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar