Jumat, 22 Desember 2017

6 Ciri Ciri Penyakit Radang Telinga Dan Solusi Pengobatan

Selamat datang di halaman kesehatan kami , setelah pada kesempatan pertama lalu kami memberikan informasi mengenai cara mengobati radang telinga secara alami.Pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai ciri ciri penyakit radang telinga yang dapat anda ketahui.

Pada tahapan awalnya , apabila seseorang mengalami keluhan penyakit radang telinga ini biasanya seseorang tersebut akan mengalami beberapa gejala yang mungkin akan dirasakan.Berikut ini adalah 6 ciri ciri penyakit radang telinga yang dapat kalian ketahui :

  1. Demam tinggi yang terkadang disertai dengan diare
  2. Sakit pada telinga
  3. Keluar cairan dari telinga
  4. Hilangnya kepekaan dalam pendengaran
  5. Selera makan menghilang
  6. Sakit kepala yang disertai dengan susah tidur.

Penyebab otitis media akut (OMA) dapat merupakan virus maupun bakteri. Pada 25% pasien, tidak ditemukan mikroorganisme penyebabnya. Virus ditemukan pada 25% kasus dan kadang menginfeksi telinga tengah bersama bakteri. Bakteri penyebab otitis media tersering adalah Streptococcus pneumoniae, diikuti oleh Haemophilus influenzae dan Moraxella cattarhalis.

Solusi Pengobatan Radang Telinga Secara Alami Dengan Cara Mengkonsumsi Ramuan Obat Herbal


Dalam proses pengobatan radang telinga kini telah hadir ramuan obat herbal radang telinga ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit jenis peradangan.Bahan utama di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs yakni adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan untuk pengobatan radang telinga secara alami tanpa operasi.

Keunggulan obat herbal ace maxs dibandingkan dengan obat herbal lainnya yakni adalah sifatnya yang multi-khasiat , hal itu dikarenakan selain dapat digunakan sebagai bentuk pengobatan dapat pula digunakan untuk pencegahan dan pemulihan terhadap suatu penyakit termasuk penyakit radang telinga.Bahkan ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Kandungan ekstrak kulit manggis di dalam cairan ace maxs memiliki kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya Penyakit gagal ginjal. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kronis.

Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah Sirsak yang memiliki banyak kandungan senyawa kimia dan nilai gizi yang cukup lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kualitas kesehatan akan fungsi organ tubuh beserta komponennya dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber) yaitu mencapai 3,3 gr/100gr daging buah.Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual.

Demikian itulah informasi mengenai 6 ciri ciri penyakit radang telinga dan solusi pengobatan nya yang dapat kami informasikan.Untuk anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan radang telinga dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.
 
Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh 
 
 
 
Artikel By : Daun Sirsak
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar