Jumat, 20 Oktober 2017

cara mengobati kanker nasofaring secara alami

Inilah solusi cara mengobati kanker nasofaring secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami dan berkhasiat tinggi yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk mengobati penyakit jenis kanker seperti halnya penyakit kanker nasofaring.Untuk mengetahui lebih lanjut apa itu penyakit kanker nasofaring  , mari kita simak penjelasannya.

Kanker nasofaring adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut.Kanker dimulai ketika ada satu atau lebih mutasi gen sehingga menyebabkan sel normal mengalami pertumbuhan di luar kendali, menyerang jaringan di sekitarnya, dan akhirnya menyebar (metastasis) ke jaringan/organ tubuh lainnya.Pada kanker nasofaring, proses ini dimulai dalam sel-sel skuamosa yang melapisi permukaan nasofaring.


Apabila seseorang mengalami keluhan kanker nasofaring , pada tahapan awalnya akan merasakan beberapa hal yang akan di rasakan atau lebih tepatnya ciri ciri penyakit kanker nasofaring.Berikut ini adalah ciri cirinya :


  • Terdapat benjolan di leher akibat pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terdapat darah pada air liur
  •  Dari hidung keluar darah
  • Hidung tersumbat
  • Gangguan pendengaran
  • Sering terkena infeksi telinga
  • Sakit kepala


Penyebab pasti terjadinya mutasi gen yang mengakibatkan kanker nasofaring belum diketahui, namun terdapat beberapa faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko terkena kanker nasofaring, antara lain: jenis kelamin, ras, usia, makanan yang diasinkan, infeksi virus Epstein-Barr, riwayat keluarga, dan kebiasaan merokok serta konsumsi alkohol.


cara mengobati kanker nasofaring secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal



Bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi pengobatan kanker nasofaring secara alami , kini telah hadir ramuan obat tradisional kanker nasofaring ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan salah satu obat herbal yang kaya akan khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh manusia.Hal itu dikarenakan ramuan obat herbal ace maxs ini , selain dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan penyakit kanker , ramuan ini pula memiliki 5 khasiat utama untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenya
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

    Para peneliti indonesia pun melakukan penelitian dengan objek ekstrak kulit manggis, salah satunya yang dilakukan oleh Dr Indah Yuliasih, peneliti dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB). Dari hasil penelitiannya, diketahui bahwa kulit manggis memiliki 99 khasiat yang sangat baik bagi kesehatan manusia. Dr. indah juga menyebutkan bahwa kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis bagian dalam memiliki sifat anti-kanker dan antioksidan sangat tinggi.

    Riset lainnya tentang manfaat kulit manggis dilakukan oleh peneliti dari universitas andalas yaitu Dachriyanus. Dalam laporan penelitiannya menyebutkan bahwa ektraks kulit manggis sebanyak 30 mg/kg bobot tubuh dapat menurunkan 24,55% kadar kolesterol darah mencit. Ketika dosis dinaikkan menjadi 100 mg, kadar kolesterol juga turun  42,26%.

Sementara kandungan daun sirsak memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi banyak orang-orang yang mengembangkan manfaat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini menjadi salah satu obat herbal yang dapat dimanfaatkan sebagai salah satu pengobatan , Dan salah satu nya adalah perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O yang mengembangkan dan memproduksi obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ini.Obat tersebut bernama OBAT HERBAL ACE MAXS yang saat ini sudah memiliki ijin dari DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Itulah informasi mengenai cara mengobati kanker nasofaring secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan alami yang memiliki khasiat tinggi dan kemampuan dalam mengobati penyakit kanker.Bagi anda yang ingin melakukukan tindakan pengobatan dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS dan WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : Yan : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke :

SMS dan WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh



Artikel By : Daun Sirsak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar