Selasa, 11 Juli 2017

obat tradisional urat syaraf kejepit

Inilah solusi cara mengobati urat syaraf kejepit secara alami dengan cara melakukan metode pengobatan herbal yang dikemas dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit urat syaraf kejepit.Untuk informasi mengenai ramuan obat tradisional urat syaraf kejepit ini , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Inilah Ramuan Obat Tradisional Urat Syaraf Kejepit



Kini telah hadir ramuan obat tradisional urat syaraf kejepit ace maxs yang terbuat dari bahan -  bahan alami yang kaya akan khasiat dan manfaat nya , hal itu dikarenakan  di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs ini bahan utama yang digunakan adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memang sudah terkenal di kalangan masyarakat indonesia memiliki khasiat sebagai salah satu pengobatan penyakit kanker atau tumor.Namun selain memiliki khasiat tersebut ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak pula memiliki khasiat sebagai pengobatan berbagai jenis penyakit termasuk dapat mengobati penyakit urat syaraf kejepit secara alami.

Selain bahan utama yang digunakan , adapun bahan pelengkap yang tak kalah hebatnya dari bahan utama.Bahan pelengkap yang digunakan masih terbuat dari bahan-bahan alami seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat dikategorikan sebagai salah satu obat herbal yang multi-khasiat karena tak hanya dapat mengobati satu jenis penyakit saja.

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.

Sekilas Pembahasan Mengenai Penyakit Urat Syaraf Kejepit



Syaraf Kejepit adalah suatu kondisi dimana menyempitnya ruang atau rongga yang dilalui syaraf atau sekelompok syaraf.Penyebab timbulnya penyakit urat syaraf kejepit dapat disebabkan oleh beberapa faktor , seperti halnya faktor faktor berikut ini :
  1. Faktor Bertambahnya Usia
  2. Mengangkat Benda Berat
  3. Faktor Genetik
  4. Kegemukan Berlebih atau Obesitas
  5. Faktor Pekerjaan
  6. Kurang Asupan Mineral
Apabila seseorang mengalami keluhan penyakit urat syaraf kejepit , pada tahapan awalnya akan merasakan beberapa keluhan yang mungkin akan dirasakan.Berikut ini adalah beberapa gejala awal penyakit urat syaraf kejepit :
  1. Lemah Tubuh
  2. Kesemutan dan Mati Rasa
  3. Nyeri di Bagian Kaki dan Lengan
  4. Sensasi Terbakar

 Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak



Kulit buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki syaraf kejepit yang telah rusak.

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Selain mampu mengobati kanker khasiat daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. 


Testimoni Obat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Urat Syaraf Kejepit
  • Nama: Rufina Ginting
  • Umur: 52 tahun
  • Asal: Depok, Jawa Barat
  • Profesi: Pensiunan Swasta
  • Penyakit: syaraf terjepit.

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah informasi mengenai ramuan obat tradisional urat syaraf kejepit ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit urat syaraf kejepit.Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan urat syaraf kejepit dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

OBT-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim SMS atau WA ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.323.121.xxx
Kirim SMS atau WA ke 082.240.549.625

( OBT-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh





Artikel By : Daun Sirsak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar