Minggu, 09 Juli 2017

6 Jenis Pantangan Makanan Untuk Penyakit Benjolan Di Leher

Selamat datang di halaman kesehatan kami , setelah pada kesempatan yang lalu kami memberikan informasi mengenai solusi cara menghilangkan benjolan di leher secara alami dengan cara melakukan metode pengobatan secara herbal , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai 6 jenis pantangan makanan untuk penyakit benjolan di leher.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit benjolan di leher sangat penting untuk mengetahui beberapa jenis makanan yang harus di hindari dan tidak dikonsumsi , Hal itu agar ketika anda sedang melakukan tindakan pengobatan tingkat kesembuhan dapat tercapai secara maksimal.

6 Jenis Pantangan Makanan Untuk Penyakit Benjolan Di Leher



Di dalam proses penyembuhan suatu jenis penyakit , selain dengan cara melakukan tindakan pengobatan.Ada hal yang harus diperhatikan , terutama di dalam pola makanan yang kita konsumsi.Seperti halnya bagi orang yang mengalami keluhan penyakit benjolan di leher ini ada beberapa jenis makanan yang sebisa mungkin tidak dikonsumsi dalam kehidupan sehari-hari nya.Dan berikut ini adalah 6 jenis makanan yang harus di hindarinya :

  1. Sayur-Sayuran Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker. Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat. Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.
  2. Buah-Buahan Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker. Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen. Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah. Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.
  3. Daging dan Ikan Asin Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal. Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.
  4. Makanan yang Diawetkan Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif. Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen
  5. Sea food Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.
  6. Daging Unggas Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.
Itulah informasi mengenai 6 jenis pantangan makanan untuk penyakit benjolan di leher yang sebisa mungkin harus dihindari terlebih dahulu selama anda sedang melakukan tindakan pengobatan.

Namun jangan khawatir bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan benjolan di leher , Adapun beberapa jenis makanan yang dapat dikonsumsi dan dapat pula membantu tingkat kesembuhan.Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang dapat dikonsumsi oleh orang yang mengalami benjolan di leher :

  1. Konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin B dan antioksidan yang tinggi.
  2. Campurkan blueberry pada minuman pagi Anda. Blueberry mempunyai peringkat nomor satu dalam hal kekuatan antioksidan.
  3. Omega 3, Asam lemak esensial ini berperan penting untuk memastikan berfungsinya tiroid Anda. Senyawa ini juga membantu  meningkatkan kepekaan sel-sel  untuk hormon tiroid. Anda bisa mendapatkan asam lemak Omega-3 dengan mengkonsumsi minyak ikan, sarden, salmon, biji rami, daging sapi yang makan rumput, halibut, kedelai dan udang.
  4. Minyak Kelapa, memasak dengan minyak kelapa akan meningkatkan metabolisme dan membantu menurunkan berat badan.
  5. Tambahkan Bawang Putih pada setiap masakan anda. Bawang putih mengandung senyawa sulfur yang dapat merangsang pertahanan alami sistem kekebalan tubuh terhadap kanker.
  6. Brokoli adalah makanan yang baik bagi pengidap benjolan di leher. Brokoli salah satu makanan super pencegah kanker.
  7. Minum jus limun.

Solusi Pengobatan Herbal Benjolan Di Leher



Bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi pengobatan benjolan di leher secara alami , Disini kami merekomendasikan sebuah pengobatan herbal yang menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang kaya akan khasiat dan manfaat nya.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit benjolan di leher.

Sementara itu daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh.Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belakan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


OBT-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim SMS atau WA ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.323.121.xxx
Kirim SMS atau WA ke 082.240.549.625

( OBT-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




Artikel By : Daun Sirsak
Share:

0 komentar:

Posting Komentar