Senin, 22 Mei 2017

cara menyembuhkan infeksi rahim secara alami

cara mengobati infeksi rahim secara alami - Dalam proses penyembuhan penyakit infeksi rahim kini telah hadir ramuan obat tradisional infeksi rahim yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk mengobati penyakit infeksi rahim secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Memperkenalkan Ramuan Obat Herbal Ace Maxs



Saat ini ramuan obat herbal ace maxs hadir ditengah tengah masyarakat sebagai salah satu solusi pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit seperti halnya penyakit infeksi rahim.Di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs ini , bahan utama yang digunakan yakni adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan-bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat dikategorikan sebagai salah satu obat herbal yang multi-khasiat , hal itu dikarenakan selain dapat mengobati penyakit infeksi rahim ramuan obat herbal ace maxs pula memiliki khasiat untuk mengobati kanker , tumor , jantung , diabetes.Bahkan ramuan ini pula memiliki 5 manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh apabila dikonsumsi , berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Obat tradisional ace maxs dikembangkan dan di produksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang ahli dibidangnya , obat ace maxs saat ini menjadi salah satu obat unggulan perusahaan PT.H2O dan anda tidak usah khawatir dengan kealamian dan kehalalan obat ace maxs karena saat ini obat ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.

Sekilas Pembahasan Mengenai Penyakit Infeksi Rahim

Penyebab Infeksi rahim. Infeksi rahim terbagi menjadi 3 tingkatan, yaitu; ringan, sedang, dan berat. Namun, tentu agar tidak berakibat fatal, semua tingkatan infeksi rahim harus ditangani dengan tepat, sehingga tidak terjadi penyakit yang lebih parah.

Gejala yang ditimbulkan juga tergantung dengan tingkatan infeksi yang menyerangnya. Gejala infeksi rahim yang ringan, ditandai dengan wanita yang sulit hamil. Ada juga beberapa wanita yang mengalami nyeri pinggul di luar siklus menstruasi ataupun keputihan. Sedangkan untuk Gejala ini sudah termasuk infeksi rahim sedang atau berat.

Khasiat Dan Kandungan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Di Dalam Mengobati Penyakit



obat tradisional infeksi rahim - Obat tradisional ace maxs merupakan salah satu metode yang digunakan di dalam pengobatan tradisional infeksi rahim , cara yang digunakan nya adalah dengan cara mengkonsumsi obat tradisional ace maxs secara berkesinambungan perlahan-lahan keluhan penyakit infeksi rahim tersebut akan menjadi normal kembali hal itu dikarenakan khasiat ekstrak kulit manggis yang sangat baik untuk mengobati berbagai penyakit , Di dalam ekstrak kulit manggis terdapat sebuah kandungan yang sangat tinggi mencapai 40 persen kandungan tersebut bernama XANTHONE , XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.Selain itu ekstrak kulit manggis mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Dan berikut ini adalah manfaat ekstrak kulit manggis untuk kesehatan  :

  1. Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  2. Menyembuhkan peradangan
  3. Memperbaiki komunikasi antar sel
  4. Mengagalkan kerusakan DNA.
  5. Alat bantu sistem getah bening
  6. Mengurangi resistensi insulin.
  7. Membantu penurunan berat badan
  8. Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin
  9. Membantu meringankan penyakit wasir
  10. Membantu menurunkan kadar gula dalam dara
  11. Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisi
  12. Membantu menyembuhkan luka
  13. Membantu mencegah penyakit jantung
  14. Memperkuat pembuluh darah
  15. Menurunkan kolesterol LDL
  16. Menurunkan tekanan darah tinggi
  17. Membantu mencegah arteriosclorosis
  18. Membantu menghentikan diare
  19. Dapat meringankan peradangan usus besar ataupun kecil
  20. Bisa mencegah salah satu penyakit radang usus besar.

Sementara itu khasiat dari ekstrak daun sirsak adalah Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Dan berikut ini adalah manfaat ekstrak daun sirsak untuk kesehatan  :
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker
Demikian itulah informasi mengenai cara menyembuhkan infeksi rahim secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan infeksi rahim dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CONTOH CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


OBT-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke SMS atau WA  082.240.549.625

contoh :
OBT-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.323.121.xxx
Kirim ke SMS atau WA 082.240.549.625

( OBT-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




Artikel By : Daun Sirsak
Share:

0 komentar:

Posting Komentar