Jumat, 28 April 2017

Pantangan Makanan Untuk Penderita Fistula Ani

Pantangan Makanan Untuk Penderita Fistula Ani - Dalam proses penyembuhan penyakit fistula ani selain dengan melakukan tindakan pengobatan dapat pula dilakukan dengan cara melakukan pola hidup yang teratur terutama di dalam memilih pola makanan.Bagi penderita penyakit fistula ani , ada beberapa jenis pantangan makanan yang harus di hindari.Sangat penting bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit fistula ani untuk mengetahui beberapa jenis makanan yang tak bisa dikonsumsi , hal itu agar ketika anda melakukan pengobatan tingkat kesembuhan dapat tercapai secara maksimal.

6 Jenis Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Fistula Ani



  1. Hindari makan makanan yang terlalu pedas. Entah itu pedasnya berasal dari cabe ataupun lada. Karena hal tersebut bisa membuat ambeien Anda semakin memburuk. Kalaupun Anda tidak bisa langsung menghindarinya, karena Anda memang pecinta makanan pedas, maka kurangi saja makanan pedas tersebut sedikit demi sedikit. 
  2. Hindari minuman yang berasal dari jahe. Karena jahe bisa membuat tubuh kita menjadi panas, dan akhirnya wasir yang Anda miliki pun menjadi lebih memburuk. 
  3. Hindari minuman softdrink atau berkarbonasi, serta hindari juga minuman suplemen lainnya. Karena minuman tersebut bisa membuat feses Anda menjadi lebih keras dan berukuran besar. Sehingga jika hal ini dibiarkan begitu saja, bisa saja feses Anda melukai dan membuat iritasi pada anus Anda. Terlebih jika Anda memiliki ambeien, maka dengan kerasnya feses tersebut, bisa saja memicu terjadinya pengeluaran darah segar pada anus, hingga akhirnya akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada area anus di bagian luar.
  4. Jika Anda perokok berat, sebaiknya kurangi merokok sedikit demi sedikit. Karena merokok bisa membuat ambeien Anda semakin parah. Itulah sebabnya, kalau bisa kurangi merokok hingga akhirnya Anda bisa lepas dari rokok demi keselamatan diri Anda.
     
  5. Jika Anda sekarang ini ingin BAB, sebaiknya segeralah berangkat. Karena dengan menunda BAB meskipun hanya 4 menit saja, hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien.
  6. Kalaupun feses Anda keras dan sulit untuk dikeluarkan, sebaiknya hindari mengejan dengan menggunakan otot anus terlalu kuat. Karena hal tersebut bisa memperbesar masalah ambeien Anda.

 Solusi Pengobatan Herbal Fistula Ani Dengan Metode Mengkonsumsi Ramuan Obat Herbal Ace Maxs



Pada kesempatan kali ini pula halaman kesehatan kami akan memberikan solusi cara menyembuhkan fistula ani secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ramuan herbal ekstrak kulit manggis dan ekstrakd aun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan yang dapat mengobati penyakit fistula ani secara alami tanpa operasi.

Ramuan obat herbal ace maxs selain bersifat sebagai salah satu bentuk pengobatan , ramuan ini pula memiliki sifat sebagai pencegahan dan pemulihan terhadap suatu jenis penyakit.Bahkan ramuan obat herbal ace maxs ini memiliki 5 manfaat utama untuk kesehatan tubuh manusia.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


OBT-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-MAXS : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.323.121.xxx
Kirim ke 082.240.549.625

( OBT-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh






Artikel By : Daun Sirsak
Share:

0 komentar:

Posting Komentar