Kamis, 09 November 2017

cara mengobati benjolan di leher secara alami

Inilah solusi cara mengobati benjolan di leher secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit benjolan di leher dan sedang mencari solusi pengobatannya inilah solusi pengobatan benjolan di leher secara alami tanpa operasi.


Penyebab timbulnya penyakit benjolan di leher disebabkan oleh beberapa infeksi seperti HIV/AIDS ,leukimia , dan epstein-barr , orang dengan HIV positif lebih mungkin mengidap limfoma non hodgkin dari pada orang lainnya.Virus epstein-barr adalah virus yang umum , menyerang kebanyakan orang pada suatu waktu tertentu dalam masa hidupnya , dan mengakibatkan infeksi sangat singkat atau demam glandular.Akan tetapi , dalam sejumlah kasus kecil ekstrem , ia dikaitkan dengan limfoma burkiit dan bentuk limfoma hodgkin yang berhubungan dengan imunosupresi.Limfoma burkitts adalah bentuk sangat agresif dari limfoma non hodgkin.Pengobatan harus agresif dan umumnya melibatkan pengobatan yang di tujukan pada sususnan saraf pusat.Berikut ini adalah penyebab lainya dari penyakit benjolan di leher :
  • Faktor keturunan
  • System kekebalan tubuh yang lemah
  • Toksin lingkungan atau makanan yang bayak mengadung herbisida serta pengawet
  • Makanan dan juga pewarna kimia.
  • Kurangnya berolahraga
  • Minum-minuman yang mengandung alkohol
  • Kurang minum air putih
  • Merokok, serta gaya hidup yang kurang sehat.
Salah satu tindakan awal apabila ditemukan benjolan di sekitar leher adalah melakukan pemeriksaan lebih lanjut , hal itu agar dapat terdeteksi jenis benjolan tersebut apakah benjolan tersebut benjolan biasa atau merupakan salah satu benjolan yang sifatnya kanker atau tumor.


cara mengobati benjolan di leher secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal



Salah satu bentuk pengobatan benjolan di leher kini dapat dilakukan dengan cara metode pengobatan herbal dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia serta memiliki kemampuan di dalam mengobati keluhan penyakit benjolan di leher.Bahan utama yang digunakan di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs yakni adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.

Dari perpaduan bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan herbal benjolan di leher secara alami.Ramuan obat herbal ini selain dapat digunakan sebagai pengobatan , ramuan ini pula dapat digunakan sebagai pencegahan dan pemulihan terhadap suatu jenis penyakit.Bahkan , ramuan obat herbal ace maxs ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik untuk tubuh.Berikut ini adalah khasiat lainnya :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit benjolan di leher.

Sementara khasiat daun sirsak dalam cara mengobati benjolan di leher secara alami mempunyai kandungan zat acetogenins yang terbukti mampu atasi penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya.Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak dalam ACE MAXS mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan menghancurkan sel jahat yang merugikan tubuh.Daya kerja daun sirsak 10.000 lebih kuat dibandingkan kemoterapi,tanpa merusak sel yang masih sehat.Daun sirsak juga berkhasiat membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker diantarnya:kanker usus, kanker kelenjar getah bening, kanker paru-paru,kanker hati.Berikut ini adalah khasiat lainnya dari ekstrak daun sirsak :

  • Berfungsi sebagai antibakteru, antijamur atau fungi, efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menununkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.
  • Kandungan vitamin C merupakan antioksidan yang sangat baik untu meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mineral fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g. Kedua mineral tersebut penting untuk pementukan massa tulang, serta menghambat osteoporosis.
  • Kandungan riboflavin atauu vitamin B2 dalam buah sirsak dapat meredakan sakit kepala seperti migran.
  • Zat besi di dalamnya efektif dalam meredakan gejala anemia.
  • Terkandung juga thiamin, dimana zat ini bermanfaat dalam meningkatkan energi dalam tubuh.

Itulah informasi mengenai cara mengobati benjolan di leher secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang kaya akan khasiat dan manfaatnya.Untuk anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan benjolan di leher dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kmai melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS / WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : EL Ali : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke

SMS / WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.
 
DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS
 
Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
 
 
 
 
Artikel By : Daun Sirsak
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar