Senin, 06 November 2017

10 Pantangan Makanan Untuk Penderita Kista Coklat

Selamat datang di halaman kesehatan kami , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai pantangan makanan untuk penderita kista coklat.Untuk anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit kista coklat sangat penting untuk mengetahui beberapa jenis makanan yang harus dihindari , Hal itu agar ketika sedang melakukan tindakan pengobatan , tingkat kesembuhannya dapat tercapai secara maksimal.


Dalam proses penyembuhan sebuah penyakit seperti halnya penyakit kista coklat ini selain dapat dilakukan dengan cara melakukan tindakan pengobatan dapat pula dibantu dengan cara melakukan pola hidup yang sehat dan teratur terutama di dalam memilih pola makanan.Bagi orang yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kista coklat ini , ada beberapa jenis makanan yang sebisa mungkin harus di hindari.Untuk informasi lebih lengkapnya , inilah 10 pantangan makanan untuk penyakit kista coklat

  1. Gula, karena gula dapat mendorong rasa sakit ke peradangan endometriosis
  2. Gandum, mengadung asam fitat yang dapat memperburuk gejala endometriosis
  3. Kedelai, kadar sam fitat dalam kedelai lebih tinggi dari gandum
  4. Kafein, dapat meningkatkan kadar estrogen yang dapat memicu serangan endometriosis
  5. Alkohol, karena alcohol memakan vitamin B yang ada pada hati
  6. Susu dan Keju, karena akan memperburuk penyakit endometriosis
  7. Daging merah, Karen daging merah mengandung hormon pertumbuhan yang meliputi estrogen.
  8. Minyak dan lemak jenuh, karena akan merangsang produksi PGE2 dan PGE2a
  9. Karbohidart yang diolah, karena sebagian besar nutrisinya sudah hilang
  10. Bahan pengawet pada makanan, karena penuh dengan adifit dan bahan pengawet.
  11.  
Itulah informasi beberapa jenis pantangan makanan yang sebisa mungkin harus di hindari oleh orang yang mengalami keluhan penyakit kista coklat.Hal itu agar tingkat kesembuhan yang diinginkan dapat tercapai secara maksimal dan tentunya sembuh total.

 Memperkenalkan Ramuan Obat Tradisional Kista Coklat




Kini telah hadir ramuan obat tradisional kista coklat yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kemampuan di dalam mengobati penyakit kista coklat secara alami tanpa operasi.Bahan utama di dalam proses pembuatan obat herbal ace maxs yakni adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan alami lainnya yakni madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang kaya akan khasiat dan manfaat nya dan salah satu nya dapat digunakan sebagai salah satu bentuk pengobatan penyakit kista coklat.

Ramuan obat herbal ace maxs selain dapat digunakan sebagai pengobatan penyakit kista coklat , ramuan ini pula memiliki 5 khasiat utama untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS dan WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : Yan : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke :

SMS dan WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




Artikel By :
Daun Sirsak


Baca juga : cara menyembuhkan kista coklat secara alami
Share:

0 komentar:

Posting Komentar