Selasa, 17 Oktober 2017

obat tradisional kista coklat

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kista coklat dan sedang mencari solusi pengobatannya , kini telah hadir ramuan obat tradisional kista coklat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit kista payudara.Untuk informasi lebih lengkap mengenai ramuan obat tradisional kista coklat , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Memperkenalkan Ramuan Obat Tradisional Kista Coklat



Inilah solusi cara menyembuhkan kista coklat secara alami tanpa operasi dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan obat herbal yang kaya akan khasiat dan manfaat nya dan salah satu nya dapat digunakan sebagai salah satu bentuk pengobatan penyakit kista coklat.

Ramuan obat herbal ace maxs selain dapat digunakan sebagai pengobatan penyakit kista coklat , ramuan ini pula memiliki 5 khasiat utama untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014. 

Kandungan yang terdapat pada kulit manggis dapat dikatakan sangat cocok untuk mengobati kista coklat , karena di dalam kandungan ekstrak kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti yang telah kita ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain berfungsi sebagai antioksidan, senyawa XANTHONE juga memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sementara itu khasiat dan kandungan yang terdapat pada ekstrak daun sirsak adalah , Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Cara Mengkonsumsi Obat Tradisional Ace Maxs
  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung). 
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA. 
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Itulah informasi mengenai ramuan obat tradisional kista coklat , bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan kista coklat dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS



  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS dan WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : Yan : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke :

SMS dan WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.
 
 
DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS
 

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh
 
 
 
 Artikel : Daun Sirsak
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar