Rabu, 05 Juli 2017

7 Pantangan Makanan Untuk Penderita Tumor Jinak

Selain dengan cara melakukan tindakan pengobatan tumor jinak.Salah satu cara mengobati tumor jinak secara alami dapat anda lakukan dengan cara melakukan tindakan pola hidup sehat dan teratur , terutama di dalam hal memilih jenis makanan.Sangat penting bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit tumor jinak untuk melakukan pola hidup yang teratur hal itu agar penyakit tumor jinak yang saat ini anda alami dapat tercapai tingkat kesembuhannya secara maksimal.

INILAH 7 JENIS MAKANAN YANG HARUS DI HINDARI PENDERITA PENYAKIT TUMOR



Ketahui beberapa jenis kandungan makanan yang dapat menimbulkan dan meningkatkan resiko penyakit tumor jinak menjadi lebih parah.Berikut ini adalah 7 jenis pantangan makanan untuk penderita tumor jinak yang dapat anda ketahui :

1. Sayur-sayuran

Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker.
Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat.
Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

2. Buah-buahan

Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker , Durian , duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsangberkembangnya sel kanker.
Minuman ringan atau soft drink bersifat karsinogen.
Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah.
Alkohol merangsang aktivitas bawah sadar sehingga jumlah oksigen dalam tubuh menurun.

3. Daging dan Ikan Asin

Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.
Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.

4. Makanan yang Diawetkan

Makanan awetan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogenaktif.
Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.

5. Sea food

Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

6. Daging Unggas

Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

7. Buah-buahan

Durian, nangka, lengkeng, nenas, duku dan anggur bila sangat matang mengandung alkohol yang bisa memicu berkembangnya sel kanker.

Itulah beberapa jenis makanan yang sebisa mungkin harus di hindari oleh orang yang mengalami penyakit tumor jinak.Hal itu agar tidak terjadi resiko timbulnya penyakit yang lebih serius lagi.

Makanan Yang Baik Untuk Di Konsumsi Oleh Penderita Penyakit Tumor

Adapun beberapa jenis makanan yang dapat dikonsumsi oleh orang yang mengalami penyakit tumor , bahkan jenis makanan tersebut dapat membantu menjaga kondisi tubuh anda tetap terjaga dari virus atau bakteri yang menjadi penyebab timbulnya penyakit tumor.Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang bisa dan baik untuk dikonsumsi :

  1. Pilih roti gandum dan sereal.
  2. Minum 100% jus buah atau sayuran. ( Pastikan mereka dipasteurisasi karena anda mungkin lebih rentan terhadap kuman saat anda sedang mendapatkan pengobatan tumor )
  3. Mengisi setengah dari piring anda dengan sayuran dan buah-buahan.
  4. Beberapa kali seminggu, memilih makanan tanpa daging seperti lasagna vegetarian atau sayuran tumis.
  5. Camilan wortel, irisan paprika, dan buah-buahan segar atau kering.
  6. Memiliki salad berdaun hijau untuk makan malam.
  7. Batasi makanan manis – jenis dengan banyak kalori tapi nutrisi sangat sedikit.
  8. Pilih daging tanpa lemak dan ikan lebih sering daripada daging merah dan daging olahan.

Itulah informasi mengenai beberapa jenis pantangan makanan dan beberapa jenis makanan yang baik dan dianjurkan untuk orang yang mengalami penyakit tumor.


Solusin Pengobatan Herbal Tumor Jinak Secara Alami Tanpa Operasi



Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit tumor jinak dan sedang mencari solusi pengobatan secara alami.Disini kami merekomendasikan sebuah metode pengobatan herbal dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik dalam mengobati penyakit tumor dan kanker.

Kandungan yang terdapat didalam ekstrak kulit manggis adalah Kandungan Xanthone di dalam kulit manggis ini memiliki sifat sebagai antikanker dan antiproliferasi yang mampu menghambat dan menghancurkan sel-sel penyebab kanker.Dan dipadukan dengan daun sirsak sangat bermanfaat bagus bagi tubuh.Salah satu manfaat nya ialah kemampuannya dalam sistem kekebalan tubuh (imunitas). Biasanya orang yang menderita infeksi paru paru  tubuhnya lemah dan rentan terkena penyakit lainnya, disinilah manfaat daun sirsak berperan yaitu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh agar penderita tumor rahim tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Saat ini obat herbal ace maxs banyak digunakan oleh masyarakat indoneisa sebagai salah satu pengobatan alternatif berbagai keluhan penyakit kronis maupun non-kronis , dan bukan isapan jempol belakang obat herbal ace maxs sudah terbukti banyak membantu masyarakat dalam menyembuhkan keluhan penyakit , Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 PIRT dan sudah terdaftar pula di BPOM pada tahun 2014 dan saat ini obat herbal ace maxs tampil dengan kemasan terbaru.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS 

Bagi anda yang ingin melakukan tindakan pengobatan tumor jinak dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS dan WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : Yan : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke :

SMS dan WA 082.240.549.625


Demikian informasi mengenai 7 pantangan makanan untuk penderita tumor jinak yang dapat kami informasikan semoga bermanfaat.


 Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh





Artikel By : Daun Sirsak





Share:

0 komentar:

Posting Komentar