Jumat, 05 Mei 2017

cara menyembuhkan tumor rahim

cara menyembuhkan tumor rahim secara alami - Selamat datang di halaman kesehatan kami , pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai penyakit tumor rahim dan solusi cara mengobati tumor rahim secara alami.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan tumor rahim selamat menyimak artikel yang kami terbitkan.

Kenali Dan Deteksi Sedini Mungkin Mengenai Gejala Awal Penyakit Tumor Rahim 



Munculnya penyakit tumor rahim dapat ditandai dengan gejala-gejala awal yang mungkin akan dirasakan oleh orang yang mengalami keluhan penyakit tumor rahim.Biasanya gejala umum dari penyakit tumor rahim ini seperti berikut ini :
  • Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  • Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.
Apabila akhir-akhir ini anda mengalami beberapa keluhan seperti diatas , sebaiknya segera m,elakukan tindakan pengobatan dan pemeriksaan lebih lanjut.Hal itu agar tidak terjadi resiko timbulnya penyakit lain yang sifatnya lebih serius.Namun bagi anda yang saat ini sudah dikatakan positif mengalami keluhan penyakit tumor rahim , Pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan merekomendasikan sebuah pengobatan herbal yang menggunakan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang kaya akan khasiat dan kandungannya. 

Memperkenalkan Ramuan Obat Herbal Tumor Rahim Ace Maxs



Inilah solusi cara menyembuhkan tumor rahim secara alami tanpa operasi , hanya dengan cara melakukan pengobatan herbal dengan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang kaya akan khasiat dan memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit tumor dan salah satunya adalah tumor rahim.Untuk lebih mengetahui mengenai ramuan obat herbal tumor rahim ace maxs , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Dalam proses penyembuhan penyakit tumor rahim kini telah hadir ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan bahan-bahan alami lainnya seperti madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan ramuan obat herbal yang dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan tumor rahim secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Dan anda tak perlu khawatir karena saat ini obat herbal ace maxs ini sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014.

Didalam daging buah manggis dan ekstrak kulit manggis mengandung XANTHONE sebuah kandungan yang tinggi yakni 40 persen , dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak menjadi normal kembali serta melindungi sel-sel didalam tubuh yang lainnya agar tidak terkena virus ataupun bakteri.Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan anti-proliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker , kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Didalam komposisi obat ace maxs tidak hanya terdapat kandungan ekstrak kulit manggis saja ,karena di dalam obat ace maxs kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak.Daun sirsak sendiri memiliki khasiat yang tak kalah luar biasanya dengan kulit manggis , khasiat yang utama dari daun sirsak adalah pengusir penyakit kanker.Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker , secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

Ramuan obat herbal ace maxs ini selain dapat dijadikan sebagai solusi cara menyembuhkan tumor rahim secara alami , ramuan ini pula memiliki 5 manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.Berikut ini adalah khasiat-khasiatnya :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan tumor rahim secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atau VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :


  OBT-MAXS : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 

SMS dan WA 082.240.549.625

Contoh Pemesanan :

OBT-MAXS : 3 botol : Yan : Jln.Noenoeng Tisna Saputra , Kec.Tawang , Kel.Kahuripan , Kota.Tasikmalaya Jawa Barat : 082.218.924.xxx

Kirim Ke :

SMS dan WA 082.240.549.625


INFO PEMESANAN : Harap cantumkan kode pemesanan OBT-MAXS ketika mengirimkan pemesanan VIA SMS atau VIA WA , Hal itu agar segera kami proses lebih lanjut pemesanannya.


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh




Artikel By : Daun Sirsak

Artkel Terkait  : obat tradisional infeksi rahim



Share:

0 komentar:

Posting Komentar